Assalamualaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh, salam pelajar! Selamat ahlan wa sahlan di blog KAPMI Lebak dan selamat bergabung dengan KAPMI Lebak^_^

Jumat, 20 Februari 2009

sebuah do'a

Rintihan seorang hamba


Izinkanlah ku tuk bersajak

Menuai kata yang tak bermusim

Meranggas dan kering

Mencoba tuk temukan makna yang berlarian

Menyatukan mozaiknya yang terpecah

Helaan nafasa ini terasa sesak

Mata sayu enggan menatap cermin

Cermin kenyataan keras

Laksana garam yang di taburkan di atas luka

Perih….perih…perih….

Ku mencoba kembali pada kampung masa lalu

Tapi ku tak berdaya

Tubuhku lesu dan menjerit penuh nestapa

Ya Allah…..

Ampunilah diriku yang penuh berselimut debu dan dosa

Hatiku hitam, sehitam jelanga

Imanku tipis laksana kulit ari yang tersayat tujuh

Lisanku tajam laksana samurai

Panjang, berbau darah dan air mata

Andaikan ku harus memilih

Inginku menjadi makhluk lain

Keberadaanku hanya menorehkan luka,

Orang-orang disampingku

Inginku katakan pada seluruh semesta

Pergilah…..pergilah…. tinggalkan aku

Aku tak mau kalian terluka, kecewa dan menyesal karenaku.

Ya Allah….

Tentu kau memiliki rencana lain

Dan aku percaya itu

Sungguh aku adalah orang yang tak layak mendapat kasih-Mu

Akulah yang lebih layak di campakan dalam siksa-Mu

Ya Allah….

Kau sangat dan Maha Baik

Kau masih sempatkan aku tuk menuai bahagia

Tuk merasakan manisnya bercinta dengan-Mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar